Cicip Kuliner Jepang Hingga Cake Shop Harga Miring di Hotel Best Western Kemayoran



Belum lama saya bersama beberapa tmn Food Blogger cetar ibukota ngumpul bareng buat berbagi ilmu, berbagi pengalaman, dan berbagi makanan.. ..yupp paling seru itu kalo sesama "tukang makan" ngumpul bareng ngobrol ngalur ngidul tentang kuliner.

 




Bertempat di Onyx Resto, Hotel Best Western Plus Kemayoran, kita mencicipi aneka menu baru yang baru dirilis Hotel yang berlokasi di Pusat Jakarta ini. Menu yang disajikan ada yang bernuansa nusantara, western, dan juga Japanese, dari mulai Soto Abah, soto yg dimasak dg Susu (tanpa santan), Beef Curry Udon (Mie ala Jepang dg daging cincang dan kari), dan Chicken Curry Udon (Mie Jepang dengan steak ayam) , ditutup dg dessert Bownie Choco Cake (cake coklat maghteg disajikan dengan Ice Cream) ....

Yang Soto Abah itu kuah sotonya kental banget , hampir seperti perpaduan soto dan opor ayam. Mungkin karena digunakan susu yang banyak dalam pembuatannya. Kalau Beef Curry Udon daging cincang nya lembut banget, kuah karinya juga sangat terasa di lidah. Sedangkan Bownie Choco Cake terasa nikmat banget sebagai penutup. Ini adalah cake brownies dengan tekstur padat dan coklat maghteg berlimpah disajikan dengan es krim rasa kelapa....wuiiih sedaaap 

 (Soto Abah soto kental yg dimasak dengan susu , tanpa santan, Rp 59.000)




  (Beef Curry Udon, Mie Jepang dengan daging cincang dan bumbu kari, Rp 79.000)

(

   (Chicken Curry Udon, Mie Jepang dengan daging steak ayam krispi, harga Rp 59.000)


(Bownie Choco Cake Cake bronies dg coklat maghteg dan disajikan dg es krim, Rp 49.000)

Saya paling suka yang Beef Curry Udon dan pencuci mulut Bownie Choco Cake. Biasanya saya kalo makan kuliner Jepang di Resto atau Mall, tapi kali ini di dalam suasana Hotel berbintang dengan harga yang cukup terjangkau.

Beres dari makan makan di Onyx Restoran, saya melanjutkan eskplor kuliner untuk melihat aneka pastry / bakery di Jade Coffee Lounge, yang terletak di bagian lobi Hotel Best Western. Saya memang suka hunting cake di Hotel berbintang karena setahu saya banyak cake shop di hotel menawarkan harga diskon hingga 50% setelah malam hari. 

Dan benar saja, setelah tanya ke stafnya, ternyata Jade Coffee Lounge di Hotel Best Western Kemayoran ini semua pastry (cake) termasuk bakery (roti) diskon 50% setelah jam 6 malem . Uiiih....asyiik kan ! Beberapa menu cake best seller di Hotel ini seperti Oreo Cheese Cake , Red Velvet Cake, dan Opera Cake harga normalnya aja cuma sekitar Rp 18.000 - Rp 25.000, jadi setelah jam 6 malem bisa kamu beli dengan harga sekitar ceban.....Uiih Asyiiik kan. 

 (Oreo Cream Cake , Red Velvet Cake dan aneka cake seharga normal Rp 18.000- Rp 25.000, belum diskon 50%)
                                       (Opera Cake, Best seller, harga normal Rp 18.000)


                (Almond Croissant , salah satu bakery best seller, harga normal Rp 16.000)

Nah kalau mau coba kuliner ala Jepang dengan suasana beda dan juga cari aneka cake dengan harga miring, cobain aja ke Hotel Best Western Kemayoran ini.



2 comments:

Novitania said...

Wahhh liat liputannya jadi ngiler 😝😜.. Oke fix, punya referensi tempat kuliner baru.. Thanks sharingnya mba 😉😊 salam kenal ^_^

Jack said...

I don't know what language is that you sgared but one thing that I can guess is that may be your blog is related to the traveling experience and the food you had during that time.

Baca Juga Yang Satu Ini

Pesta Mandi Bedak , Puncak Perayaan Tahun Baruan Kampung Tugu Yang Tak Kalah Seru Dengan Festival Songkran di Thailand

Tahukah Anda, di ujung utara Jakarta, ada sebuah kawasan yang merupakan kampung Kristen tertua di Jakarta dan juga di Indonesia?  ...