Inilah Sup Ayam yang Berkhasiat Untuk Kecantikan



 


Seperti apa rasanya makan sup ayam yang bisa bikin cantik??

Beberapa waktu lalu saya bersama beberapa Food Blogger dari Blogger Crony berkesempatan mencoba Sup Ayam Premium yang sangat terkenal di Jepang , yang mengandung Kolagen dan di klaim berkhasiat  untuk kecantikan dan kesehatan kullit. 

Fyi, Kolagen merupakan salah satu protein penyusun tubuh yang memiliki daya tahan terhadap tekanan. Karena itulah, kulit yang mengandung kolagen tinggi akan lebih kenyal dan elastis, sehingga tak mudah berkerut. Banyak cara untuk menambah kadar kolagen dalam tubuh, misalnya  dengan memakai ragam produk kecantikan yang mengandung protein, minuman berkolagen, sampai makanan. Untuk makanan yang mengadung kolagen sendiri , saat ini juga sedang menjadi tren baru. Dan ada sebuah restoran di Jepang bernama Tsukada Nojo yang sangat terkenal dengan menu menu nya yang mengandung Kolagen. Resto Tsukada Nojo baru saja membuka cabang di Indonesia (Jakarta), dengan nama Bijin Nabe yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai 5. 








Resto Tsukada Nojo ini sendiri kalau di Jepang adalah salah satu Chain Restoran yang terkenal dengan ratusan cabang, dan juga sudah banyak di dapati di negara tetangga seperti Singapura dan Filipina dengan nama Resto Bijin Nabe yang punya andalan menu Beauty Hot Pot

Sup Ayam Kolagen ini sendiri dibuat dari kaldu ayam yang direbus selama 8jam dengan menyertakan tulang tulang ayam Jidori hingga larut dan menghasilkan protein tinggi. Kolagen yang diperoleh murni dari kaldu alami ayam dengan proses yang panjang. Setelah 8 jam, kaldunya lantas didinginkan hingga membeku dan berbentuk seperti puding.  Kolagen dalam Sup Ayam dan mengandung protein tinggi ini sangat baik dikonsumsi bagi mereka yang sadar akan anti-penuaan atau aging.
Di Resto Bijin Nabe, menu yang mengadung Kolagen bukan cuma Sup Ayam Kolagen juga, tapi juga banyak pilihan menu lain yang tentu saja mengandung kolagen seperti Ramen, Udon dan lain lain. Untuk harga Sup Ayam Kolagen di Bijin Nabe dibanderol Rp 298- 450 ribu dalam porsi medium untuk 2-3 orang.

Yang pastinya setelah makan sup Kolagen ini, wajah saya pun terlihat lebih bersinar sinar kan...


1 comment:

essay writing service australia said...

This was a good read, always fun to read about your experiences, although it would be very helpful if you could choose a more widely used language such as english so more readers can understand and appreciate your posts.

Baca Juga Yang Satu Ini

Pesta Mandi Bedak , Puncak Perayaan Tahun Baruan Kampung Tugu Yang Tak Kalah Seru Dengan Festival Songkran di Thailand

Tahukah Anda, di ujung utara Jakarta, ada sebuah kawasan yang merupakan kampung Kristen tertua di Jakarta dan juga di Indonesia?  ...