Tiga Alasan ini bisa bikin kamu pingin berwisata kuliner di Best Western Kemayoran







Kamu suka jelajah kuliner di berbagai tempat di Jakarta? Bagaimana kalo kulineran di Hotel berbintang? Wah icip icip makanan di Hotel berbintang kan pasti mahal banget.....mungkin banyak orang berfikiran begitu.   

Tapi jangan salah, banyak juga loh Hotel berbintang yang menawarkan makanan dengan harga terjangkau atau diskon di waktu waktu tertentu. Apalagi ada hotel hotel berbintang yang juga menawarkan fasilitas istimewa seperti restauran yang terletak di ketinggian atau istilahnya Roof Top atau Sky Dining, sehingga sambil makan makan kita juga bisa sambil menikmati indahnya pemandangan kota di ketinggian. 

Belum lama ini, saya datang datang ke acara Blogger Gathering di Hotel Best Western Plus Kemayoran yang diadakan oleh Komunitas BloggerCrony. Hotel Best Western di Kemayoran ini adalah salah satu dari tiga Hotel Best Western yang terdapat di Jakarta, dan berpusat di California, USA. 

(Hotel Best Western di Komplek Grand Palace Kemayoran)

Hotel Best Western Pus Kemayoran yang berbintang Empat ini punya beberapa spot kuliner, yaitu di Restoran Sky Lounge yang terletak di Lantai 21 , Restoran Onyx dan BW Cake Shop yang terletak di Lt. Dasar. Kalau berbicara tentang makanan di hotel berbintang, umumnya memang nggak diragukan lagi kelezatannya, karena biasanya diracik oleh para Chef handal.

Lalu, apa yang bikin Hotel Best Western Kemayoran ini perlu dicoba untuk kamu para penjelajah kuliner? Berikut ini beberapa alasannya  

1 . Makan Makan Sambil Menikmati Kota Jakarta di Ketinggian

                       (pemandangan ketinggian Jakarta dari Sky Lounge Resto di Lt. 21)
                                               foto : @coretanmasdede

Buat para pecinta makan, alasan mencari tempat makan gak melulu hanya karena makanannya, tapi terkadang juga cari suasananya yang ga biasa. Gak semua Hotel berbintang di Jakarta punya restoran yang terletak di ketinggian (Sky Dining). Restoran Sky Lounge Hotel Best Western yang terletak di Lantai 21 Hotel ini menawarkan pemandangan yang spektakuler untuk menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian. Ingin mencari tempat dinner dengan pasangan atau someone special ? Coba aja deh ajak kesini, menikmati makanan di ketinggian bakal manis manis romantis. Untuk pilihan menu, di Resto ini juga ada tersedia menu western dan tradisional. Kalau kamu penyuka mushroom, kudu coba  Mushroom Chicken Steak nya...endess !

 
 (Menu terbaru Sky Lounge Resto, Nasi Timbel Karuhun Rp 80.000 dan Mushroom Chicken Steak 
Rp 120.000, foto : Rahab Ganendra )


2. Aneka kue diskon 50 % setelah jam 6 malam. 

                  (Red Velvet Cheese Cake di BW Cake Shop lt. dasar, foto : @coretanMasDede)

Buat kamu penikmat cake dan pastry, BW Cake shop di lantai dasar menawarkan diskon setengah harga setelah jam 6 sore, dan ini berlaku untuk semua jenis cake dan aneka roti. Cake yang dijual disini gak cuma potongan kecil (slice) tapi juga satu loyang. Jadi kalau lagi cari kue ulang tahun atau untuk pesta, dengan kualitas hote, coba aja langsung cus kesini setelah jam 6 sore. Salah satu cake favorit disini adalah Red Velvet Cheese Cake, Avocado Cake, dan Opera Cake. Harga normal rata rata cake dari Rp 16.000- Rp 23.000, dan harga aneka roti nya malah cuma 10ribuan,  nah bayangin murmernya kan setelah di diskon setengah harga !!.

                                         Rainbow Cake, Rp 23.000 (belum diskon)

                           (Opera Cake, yg jadi best seller, Rp 23.000 belum diskon)


                                            Avocado Cake Rp 16.000 (belum di diskon)


                           Roti roti lezat ini cuma Rp 12.000, bayangin murahnya setelah diskon 50%

3.  Penawaran menarik di waktu tertentu
Secara berkala, restoran Hotel Best Western mengeluarkan jenis menu khusus , dengan harga menarik. Menu menu yang ditawarkan ini gak selalu jadi menu tetap, karena itu hanya dikeluarkan untuk waktu waktu tertentu saja. Informasi tentang menu spesial ini juga bisa diketahui di website resminya www.bwpluskemayoran.com
Contohnya, saat ini Restoran Onyx di lantai dasar, sedang menawarkan menu Pizza Mixed berukuran besar dimana kita bisa mengkreasikan sendiri aneka topping dan sprinkles yang kita mau...Pizza kreasi sendiri gini seru nih buat disantap bareng keluarga atau kolega. Dan untuk para pengguna smartphone tinggal scan barcode Hotel Best Western saat mau membayar, dan bisa dapatin diskon 10% untuk semua menu di Resto Onyx  di lt . dasar dan  Resto Sky Lounge di lt. 21.

                                                     (Pizza Mixed, Rp 135.000)


Gimana, mau langsung cuzz ke Hotel Best Western Kemayoran??
Nih alamat lengkapnya : 
Best Western Plus Kemayoran
Jl. Benyamin Suaeb blok A5, Jakarta Pusat
Kemayoran
Tlp : 021 65853888
Website : www.bwpluskemayoran.com




1 comment:

wawaraji said...

okeeeh bisa jadi pilihan apalagi kalau ada diskon yaaah kejaaaaar

Baca Juga Yang Satu Ini

Pesta Mandi Bedak , Puncak Perayaan Tahun Baruan Kampung Tugu Yang Tak Kalah Seru Dengan Festival Songkran di Thailand

Tahukah Anda, di ujung utara Jakarta, ada sebuah kawasan yang merupakan kampung Kristen tertua di Jakarta dan juga di Indonesia?  ...